Mochi Maco-Surabaya (Review)



Hai.. Hai..
Kali ini saya akan mereview tentang Mochi Maco.

Tenang saja kali ini bukan Mochi Maco yang sudah saya review sebelumnya, tapi kali ini Mochi Maco Surabaya. Yups.. Mochi Maco sekarang mencoba untuk memperlebar sayapnya di Surabaya, so buat temen-temen yang ada di Surabaya sekarang udah bisa menikmati Mochi Maco juga :D

Mochi Maco Surabaya ini berada di Jl. Klampis Jaya Blok E No.10, Klampis Ngasem, Sukolilo deketnya Panties Pizza. Pertama kali datang kesini ternyata suasana Mochi Maco Surabaya sama dengan yang ada di Malang, yaitu sama-sama rame dan parkiran penuh. Haha.
Ini dia tampilan Mochi Maco dari luar

Mochi Maco di Surabaya ada 3 lantai yang masing-masing lantainya emang nggak terlalu luas sih, lantai pertama itu buat tempat pemesanan sama kasir. Nah lantai 2 dan lantai 3 ini adalah tempat kita untuk makan dan menikmati Mochi Maco. Mungkin karena Mochi Maco ini masih baru dirintis di Surabaya jadi untuk desain ruangannya belum se.cozy yang ada di malang, Ini dia tampilan dalam Mochi Maco.


Oke setelah puas lihatin ruangannya, It’s time to see the menu!
Ternyata menu Mochi Maco di Surabaya ini 95% sama dengan yang ada di Malang, tapi yang disini belum ada menu bento. Kata mbak-mbak yang dikasir Mochi Maco in masih dalam tahap pengembangan jadi menunya belum selengkap yang ada di Malang.

Eits..tapi tenang aja meskipun belum ada bento masih banyak kok menu lain yang bisa di pesen mulai dari macam-macam Mochi, dessert, minuman, snack seperti sosis bakar, tahu walik dsb. Untuk harga juga sebelas duabelas lah ya dengan yang ada di Malang.

Untuk Mochi sendiri sekitar 4k hingga 7k, dessret Sekitar 15-25k, minuman juga di range 10K. So masih ramah banget untuk kantong mahasiswa.

Dan inilah pesanan saya dan teman-teman ketika pertama kali datang ke Mochi Maco Surabaya, Jreng.. jreng..

Wah.. ternyata wadah dan gelas di Mochi Maco ini udah punya desain baru yang lebih praktis dan lebih cantik. Lihat tuh si Mochi tambah unyu yaa, jadi gemes pengen cepet-cepet makan.

Saat itu kami pesan berbagai macam Mochi, mulai dari cheese cream, taro, strawberry, vanilla, chocolate, oreo, mangga, dll. Untuk minumannya itu kita pesan lychee kelapa muda. Soal rasa udah nggak diragukan lagi deh. Buat yang baru pertama kali datang rasa oreo, vanilla, taro dan cheese cream are very recomended.

Yang belum coba, ayo buran dateng kesini dijamin bakal ketagihan makan Mochi yang unyu ini..

Ini dia bonus untuk postingan kali ini. Request temen-temen yang katanya pengen tampil di Blog saya. hahaha
 


Nah buat temen-temen yang pengen lihat review tentang Mochi Maco Malang yang udah saya post sebelumnya bisa dilihat disini

Seeya in the next footsteps :D


2 thoughts on “Mochi Maco-Surabaya (Review)

  1. tapi skrg kok udah ngak dibuka disitu lagi ya
    kalo ada yang tau tempatnya skrg dmna tlong di infokan mkasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.