Blessing ice cream Cafe (Review)


Halo..
Kali ini saya akan mereview Blessing Cafe-Tulungagung.
Sebenernya ini bukan pertama kalinya saya datang ke cafe ini. Hanya saja saat saya datang bersama dengan teman saya dari Surabaya ternyata cafe ini ada sedikit perubahan dalam desain interiornya. Dulu seingat saya sekitar tahun 2010, saat saya masih SMP cafe ini hanya memiliki satu lantai dengan desain yang masih minimalis dan sedikit vintage, dindingnya dihiasi dengan wallpaper bergambar es krim, dengan meja, kursi dan sofa yang ditata ala-ala vintage. Sekarang Blessing ice cream cafe sudah memiliki dua lantai dengan desan interior yang keren dan nyaman kalau kita ingin berlama-lama disini.

Blessing ice cream sendiri lokasinya emang sedikit susah untuk dicari, karena sudah berada diluar pusat kota Tulungagung, yaitu di  Jl. Mayjend Sungkono. Deket dengan perempatan apotek Budi Mulya Tulungagung.

Nah.. untuk menu di Blessing ice cream, ini udah keliatankan apa menu andalannya? yup es kriiiimm. Nah., jadi buat temen-temen yang maen atau tinggal di Tulungagung wajib banget mampir kesini buat coba macem-macem menu es krim yang enak. Selain es krim disini juga ada dessert lhoo, kayak pancake, waffle, toast, dll. Ada juga makanan berat kayak nasi goreng, spagetthi gitu.
Untuk es krim dan minuman segar harga berkisar antara Rp.7000,- s/d Rp.15.000,-. Kalau untuk makanannya sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.20.000,-. Sebenernya untuk harga saya lupa-lupa inget, hehe. Tapi dijamin nggak sampai menguras kocek dalem-dalem kok, Harga masih ramah sama kantong mahasiswa.
 Inilah menu yang saya pesan saat berkunjung tanggal 12 Februari 2015.



Untuk cafe yang berada di kota kecil seperti Tulungagung, Blessing ice cream cukup recomended banget masalah menunya. Kalau dibandingkan cafe es krim yang di Surabaya emang masih kalah sih, tapi kan harga menyesuaikan juga.. hehe. Waffle.nya itu yang bikin ketagihan teksturnya sudah pas menurut saya, nggak terlalu kering tapi juga tidak terlalu lembek, jadi enaklah saat dimakan.

Saran aja kalau ke Blessing ice cream harus sabar nunggu pesenan kita dianter kalau pas lagi rame pengunjung. Untuk cafe yang sudah cukup luas jumlah pelayan yang ada masih kurang menurut saya.
Dan enaknya disini air dingin yang digelas itu free kok dan bisa nambah lagi (kalau masih haus) haha.

Sekian cuap cuap dari saya. See you.. hehe


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.